Minggu, 27 Desember 2015

Review LT PRO Lip Colour Palette



Holaaa
Post kali ini bakal jadi review beauty product pertama ku nih, kali ini aku bakal post product dari LT PRO Lip Colour.
Sebelumnya Aku mau jelasin dulu kenapa aku pilih buat review product ini, nahh alasannya karena product ini adalah brand dari Indonesia yang menurutku kualitasnya ga kalah sama brand Makeup dari luar, dan Lip Colour ini bisa jadi jadi jalan keluar buat kalian yang pengen punya lip colour berbagai macam tanpa harus beli lip stick yang terlalu besar dan harganya lebih mahal, dan banyak alsan lainnya yang bakal aku jelasin lagi di bawah ini.

Detail Product :



LT PRO Lip Colour terdapat 2 jenis, yang pertama yaitu
1. warna dominan pink & merah (seperti yang aku review sekarang ini) = cocok untuk warna kulit putih
2. warna dominan coklat = cocok untuk warna kulit normal & kuning


Detail colour :



PS : maafkan warna ke 3 lupa :'(

Disini warna kesukaan aku warna no. 1 dan no. 4

LT PRO Lip Colour ini terdapat kandungan Sun Flower Oil sehingga menjaga bibir tetap lembab dan tidak kering atau berkerut
UV filter dari product ini melindungi bibir dari sinar matahari
Vit E didalamnya yang kaya akan antioksidan menjaga bibir agar tidak berubah warna

Waktu itu Aku beli di counter
Harga : +/- Rp. 125.000,-

(+)
- Praktis
- Harga terjangkau
- Warna tahan lama
- Banyak kandungan yang bermanfaat
- Warna yang tersedia sangat berbeda satu sama lain

(-)
- Kurang puas dengan warna no.2
- Gak yakin kemasannya tahan banting

Repurchase : maybe yes


okay, sekian review product ini, semoga membantu kalian yang bingung cari lip colour atau yang masih ragu sama product dari LT PRO ini.
btw, aku pakai ini buat makeup client aku loh ! dan banyak makeup artist lainnya juga pakai product ini :D

Thank you for reading this post,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar