Senin, 28 Desember 2015

Review Skincare Acnes Creamy Wash


Kali ini aku bakal post review Creamy Wash dari Acnes yang baru aku coba 1 mingguan dan
hasilnya sangaattt memuaskan buat muka aku yang tipenya oily dan berjerawat.
Karena aku baru coba jadi yang aku review ini yang size kecil 50g :D

Product ini cocok buat kulit aku tetapi aku gak saranin semua yang baca post ini pakai yaa, karena tiap kulit berbeda-beda jadi bisa jadi ada yang gak cocok atau bisa jadi ada yang lebih cocok pakai ini.

Ceritanya tanggal 24 dan 25 Desember ini Aku liburan dan pakai makeup berat 2 hari berturut - turut dan coba - coba pakai bedak padat penyebab Aku dulu jerawatan entah bodoh banget ya  dan Aku ngalamin Break Out lagi huhu, trus Aku coba facial wash ini sebelumnya aku pakai JF Sulfur dan ini reviewnya :D

Detail Kemasan :




sticker ini yang bikin aku tergiur buat coba hahaha

Detail Product :
terksturnya creamy gitu dan kalau di buat busa di tangan memang ga banyak busanya,
tapi waktu diusapkan di wajah basah busanya cukup banyak.

Kegunaan :
1. Membersihkan Wajah : Menghilangkan minyak berlebih dan menghilangkan kotoran yang dapat menyumbat pori - pori. Dapat digunakan sebagai pembersih makeup sehari - hari ini yang aku suka
2. Anti-Bakteri : Isopropylmethylphenol melawan bakteri penyebab jerawat
3. Nutrisi bagi kulit : Vit C dan E merawat kelembutan kulit. Kulit sehat, terasa lembut dan berseri.

PS: Keterangan lainnya bisa dilihat di foto atas :D


Foto hasil penggunaan :
(Wajah memang lagi dalam tahap penyembuhan crysic acne,
jadi wajah ga bisa mulus sepenuhnya)
PS: foto ke 2 berbeda cahaya karena diambil di pagi hari 

Tadinya malu mau post kondisi wajah yang lagi dalam tahap penyembuhan, tapi buat kalian apapun deh haha! (Buat cerita pengalaman crysic acne ini bakal aku share kalau wajah udah bener - bener bersih dan udah berani hehe)

Dalam 5 hari pemakaian break out aku yang merah - merah, panas dan sakit itu hilang, apalagi kalau pakai produk ini semakin lama ya ? wow !

(+)
- Sembuhin jerawat dengan cepat
- Harga terjangkau
- Enggak bikin wajah kering berlebihan
- Membersihkan sisa makeup
- Kandungan di dalamnya sangat cocok dengan kebutuhan wajah Aku
- Mudah di dapatkan
- Kemasan praktis

(-)
- sampai saat ini belum ada
(bakal aku edit kalau sudah menemukan negatifnya ya guys)

Repurchase :
of course YES

Thank you sudah baca ya :D semoga membantu kalian semua melawan jerawat seperti yang aku lagi jalanin ini ! hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar