Minggu, 10 Januari 2016

Foodstagram Photo Class by Vicky Yuwono (Experience Sharing)


Haiii haiii
Post kali ini sangat berbeda daripada biasanya :D yappp karena kali ini aku bakal share pengalaman baru aku, yang saaaangaatt - sangat seru, buat aku sangat senenggggg dan wajib buat aku share ke kalian hehe :D

Baru aja beberapa jam yang lalu aku ikut kelas foodstagram di PTC (Market Space Project Bazaar) yang pembicaranya adalah Vicky Yuwono, yang belum kenal atau belum tau coba deh cek instagramnya di @vickyyuwono , dan kalian bakal lihat seberapa keren hasil-nya.








Beberapa hasil dari photo class:
(Maklum belum pro dan masih belajar yaa)








Camera: Fujifilm X-A2 with 35mm lens


Aku mau share ke kalian beberapa tips yang aku dapet dari kelas ini, yaitu tentang Komponen yang penting diperhatikan dalam memfoto makanan untuk foodstagram:
1. Camera
2. Natural Light (Gunakan cahaya matahari)
3. Angles (45 derajat, point of view, dsb)
4. Composition (Rule of thrid)
5. Texture
6. Props
7. Lifestyle
8. Mood (Memperhatikan Bright)



Overall, sangat seneng hari ini karena dapat pengetahuan baru dan pengalaman baru pastinya, dan sangat puas dengan kelas kali ini, baik dari sistem mengajarnya, peserta yang asik dan kompak, pengajar yang super duper baik dan sabar, dan masih banyak lainnya.

Enggak lupa pasti aku ucapin THANK YOU buat Idea Hive, Nine Space, Market Space Project dan terutama Vicky Yuwono yang sudah adain photo class ini. Semoga ke depannya semakin sukses yaa :D


Pulang dari class itu langsung deh coba praktekin "Point of View", dan ini hasilnya

Thank you all ! Have a nice day..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar