Kamis, 28 Januari 2016

Giveaway from Femaledaily.com dan Tips Mengikuti Giveaway


Haloooo guys,
Lama ga post nih aku soalnya ada kegiatan di kampus, jadi gak ada waktu luang buat nulis.
Tapi sekarang aku bakal share pengalaman baru lagi nih, yaitu tentang giveaway dari femaledaily.com :D

Jadi ceritanya Female Daily adain giveaway dalam rangka New Year kemarin,
dan aku iseng ikut karena aku juga salah satu orang yang setia banget sama female daily haha
Gak nyangkanya waktu hari pengumuman aku beruntung dapetin giveaway itu.

Detail Product:






Yap!! aku beruntung buat dapetin Kate Spade Goodies
dan ini 100% asli
yang harganya sekitar Rp. 500.000 atau ++

Sebenernya waktu menjelang tahun baru aku ikutin cukup banyak giveaway,
dan gak nyangka dapet sampai 6 giveaway dalam jangka waktu cuma beberapa minggu :D
dan dari pengalaman ini aku bakal share ke kalian gimana cara aku bisa dapetin giveaway itu


Tips:

1. Pastikan giveaway tersebut meyakinkan karena banyak juga giveaway yang nipu loh.

2. Ikuti rules dengan baik (misal disuruh follow ig, pakai hashtag, mention ke siapa aja dan berapa orang, atau spam like/comment dan sebagainya) ini sangat penting kalian perhatikan ya guys.

3. Perhatikan apakah giveaway itu dipilih secara random atau ada ketentuannya (misal caption terbaik, spam terbanyak, dsb)

4. Jangan sekali - sekali mencoba untuk curang, kalau kalian sangat ingin mendapatkan giveaway tersebut bukan berarti kalian harus main curang dong, banyak dampak negatif yang kalian bakal dapet kalau kalian curang.

5. Bertindak sportif, dan jangan lupa berdoa haha :D

*PS: Btw, it's okay kalau kalian ga dapetin barang giveaway tersebut, jangan menyerah dan kecewa yaa. pasti banyak giveaway lain yang bisa kalian coba kok guys. Di giveaway berikutnya kalian jangan lupa untuk memperbaiki kesalahan dari sebelumnya dengan lebih teliti jalani tips aku diatas hihi*

GOOD LUCK
Hope you like this post !