Minggu, 31 Januari 2016

Review Coffee & Cocoa Scrub From Oliver




Hai semuaaaa
Hari ini aku bikin post buat kasih kabar baik buat kalian semua! terutama buat yang sangat kepingin Coffee Scrubnya Frank tapi belum kesampean karena harga yang super duper gak cocok buat kantong kita :''''''''(((( Curhat
Aku bakal kenalin ke kalian product lokal yang menurut aku 11 - 12 sama Frank dari segi kualitas dan sangat berbanding jauh harganya (pastinya lebih murah).

Product ini bernama OLIVER !!
Cek di instagram mereka ya @oliver.body


Detail Product:


 Bahannya 100% alami dan memiliki kasiat yang sangat bagus untuk kulit kita.


 Baca deh manfaat setiap bahannya, sangatlah bikin ngiler nihhh :Q
dan mereka berani janji loh buat kita! yey!



 Kemasannya memudahkan kita untuk menyimpan product ini tanpa perlu takut isi product rusak :D

Teksturenya kasar dan pada saat awal dibuka seperti padat menggumpal, tapi saat kita ambil di tangan untuk diaplikasikan ke badan / wajah akan hancur dan tidak menggumpal lagi

Aku sukaaa buanggettt sama wanginya
Karena bener-bener wangi kopi tapi ada wangi coklat juga
berasa pengen aku makan aja ni scrub haha

Menurut aku yang sangat kepengen punya coffee scrub gini,
Aku rasa Oliver ini lebih worth it
terutama dari segi harga yang lebih ekonomis dibandingkan product coffee scrub semacam ini.

Dipemakaian pertama Aku bisa rasain kulit aku lembut banget setelah habis di bilas,
dan Aku bakal coba test untuk pemakaian 1 bungkus product ini (125gr)
Reviewnya ntar menyusul lagi ya guys :D


Harga:
Rp. 75.000,- / 125gr
Beli di IG @oliver.body

 (+)
- Harga lebih terjangkau
- Langsung kerasa lembutnya dipemakian pertama
- Wangi yang sangat enak
- Brand ini berani menjanjikan kita sesuai dengan tulisan pada kemasan
- Mudah di dapatkan, gak pakai nunggu PO yang lama seperti barang import lainnya

(-)
- Mungkin sih ya, namanya product natural buat dapetin hasil yang permanen butuh rajin, gak cuma 1x pakai :D
PS: (+) & (-) akan aku edit lagi setelah pemakaian 1 kemasan ini habis, dan melihat hasilnya :D

Repurchase: I think YES !!


Hope you like this post :D
Have a nice day all






Tidak ada komentar:

Posting Komentar