Selasa, 12 Januari 2016

Review NYX Studio Liquid Liner


Halo semua,
post kali ini bakal review produk dari NYX yaitu liquid liner. Produk ini aku dapet dari kado ulanh tahun juga nih hehe, jadinya ga bisa kasih keterangan mengenai harga, stidaknya aku bagi pendapat aku tentang kualitas produk ini yaa.

langsung kita mulai aja ya :D

Detail Packaging:



Detail Produk:

Eyeliner ini berbentuk kuas yang sangat lentur, jadi menurut aku sedikit lebih susah di gunakan,
soalnya susah buat aplikasiin rapi gitu.
Tapi bisa bener - bener bikin garis yang tipis banget

Test:





Okay, ini yang sangat menyedihkan
Dari awal eyeliner ini sangat lama keringnya dibandingin eyeliner cair lainnya,
dan waktu aku test di bawah air mengalir hasilnya eyeliner itu hilang huhu
tapi entah ini karena dari awal eyeliner itu belum kering
atau memang eyeliner ini gak tahan waterproof :'((((


Harga: -

(+)
- Bisa membuat garis yang sangat tipis
- Produk mudah di dapatkan

(-)
- Eyeliner sangat lama keringnya
- Kuasnya benar - benar lentur sehingga susah untuk mengaplikasikannya
- Tidak waterproof (?)

Repurchase: No :'(


Produk saat digunakan:



Thank you all
Hope you like this simple review :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar