Kamis, 28 Januari 2016

Review Cleansing Oil from Blooms of Beauty


Post kali ini tentang review Cleansing Oil dari Blooms of Beauty.
Sebelumnya aku mau kasih alasan dulu kenapa selama ini aku selalu pakai cleansing oil dan sangat cocoj sama cleansing oil dibandingkan cleansing berbentuk air atau cream, Cleansing oil selalu dapat menarik sisa makeup aku sepenuhnya walaupun waterproof pun bisa hilang pakai cleansing oil.
Biasanya bagian hapus mascara dan sisa lem bulu mata susah banget buat dibersihin, tapi kalau pakai cleansing oil ini bener - bener bisa ngangkat sisa makeup itu :D
Pengalaman coba - cobain semua cleansing dan hasilnya adalah Cleansing Oil is the best !


Detail Product:



Ada tanggal kadarluarsanya
 Sebelum dibuka
Setelah dibuka, cukup putar sesuai cara di bagian kemasan

Buat wajah aku yang cenderung berminyak dan berjerawat gak bisa sembarangan pakai cleansing, karena bisa jadi wajah aku makin break out huhu
Jadi sangatlah baik buat wajah yang sensirif ini untuk pakai cleansing yang sesuai dengan kebutuhan wajah kita dan pastinya yang 100% natural.

Terdapat komposisi yang jelas dan 100% natural

Cara pakai:
1. Pump 2-3x / sesuai dengan kebutuhan
2. Aplikasikan pada wajah dan pijat dengan lembut
3. Untuk bagian mata yang sulit untuk dibersihkan terutama karena penggunaan makeup waterproof bisa menggunakan kapas yang sudah diberi cleansing oil, aplikasikan pada mata, tunggu hingga 10-15 detik dan bersihkan.
4. Setelah wajah dibersihkan menggunakan cleansing oil tersebut kalian bisa cuci wajah kalian dengan facial wash.

PS: Kalau aku pakai produk ini lebih enak kalau pakai kapas yang udah aku basahin dikit, baru pump oilnya ke kapas, jadi lebih licin di wajah, gak terlalu lengket dan lebih ngehapus makeup :D

Sangattttt lah mudah kannnnnn ?

Harga:
Rp. 115.000,- / 100ml
*Lagi ada promo loh, cek aja IGnya @bloomsofbeauty.id *

(+)
- !00% natural dan gak bikin break out
- Ada banyak pilihan cleansing sesuai kebutuhan (Oily-Acne, Dry-Sensitive, All Skin Type)
- Tanggal kadarluarsa dan komposisi jelas
- Packaging rapi dan sampai tujuan dengan selamat hehe
- Banyak promo

(-)
- Packaging product susah kalau dibawa travelling

Repurchase: Pastinya YES !!


I HOPE YOU LIKE THIS POST 
Thank you pretty :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar