Jumat, 19 Februari 2016

Review LTPRO Dual Function


Akhirnya sempat bikin post lagi nih haha
Post kali ini bakal bahas review tentang LTPRO Dual Function yang bbrp hari lalu aku beli dan aku pakai sehari-hari bahkan untuk makeup client aku :D


Detail Packaging:


 Tanggal exp terlihat jelas
 Ingredients tertulis lengkap
Terdapat semacam spons tipis untuk pelindung produk


Detail Product:







Nah, aku mau cerita dulu haha
sebelumnya aku pakai bedak agnes yg compact powder dan aku coba bandingkan sedikit dengan ini.
mengenai hasilnya, sangat berbeda jauh karena teksture dari LTPRO ini jauh lebih lembut di wajah,
tetapi harganya pun lebih mahal.
Tetapi ada kesamaan yaitu bedak ini sama ringannya dan dapat digunakan sehari - hari.
Bahkan disarankan pula untuk wajah berjerawat karena ringan tersebut.

Cukup coverage sih menurut aku,
tapi kalau untuk ke Pesta tetap butuh foundation agar wajah lebih tampak sempurna

Harga:
Rp. 130.000,-

(+)
- Ringan
- Medium coverage
- Mudah di dapatkan
- Tahan lama
- Direkomendasikan untuk wajah sensitif
- Tanggal exp jelas

(-)
- Packaging kurang menarik
- Tidak sampai 85% tingkat coverage-nya


Hasil waktu makeup client pakai bedak lokal ini adalah Client puas dan sangat suka powder ini,
tetapi hasil ini di tunjang dengan prime & foundation.


Okay sekian post singkat kali ini,
Semoga memantu kalian semua yaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar